Website Iwan Fals Manajemen


Kawan, akhirnya hadirlah website Iwan Fals Manajemen dengan alamat :

www.iwanfalsmanajemen.com

Setelah sekian lama tidak menjumpai web resmi tentang Iwan Fals yang aktif di net, sehingga beberapa kawan termasuk saya membuat sendiri web tidak resmi Iwan Fals. Maka kini media itu hadir di dunia maya ini.

Sebuah web yang masih soft launching dan sepertinya baru online sejak awal Mei 2007 ini hadir dengan tampilan yang menarik, bernuansa alam dan navigasi yang mudah. Dengan diiringi intro lagu 'Belum Ada Judul', terasa jelas web ini dikerjakan dengan profesional dan serius. Dikelola langsung oleh IFM (Iwan Fals Manajemen) web ini semoga bisa menjadi wadah resmi penggemar Iwan Fals.

Selamat berselancar, kawan...


UPDATE: website ini sekarang sudah tidak ada. Diganti dengan iwanfals.co.id sejak 17 Agustus 2008

2 comments:

  1. saya senang dg adanya website ini, lirik-lirik lagu iwan fals byk yg mengena dlm kehidupan sehari-hari, ttg potret sosial, dan berbagai segi khdpan masyrkat satu hal bahwa kata2 akan hanya menjadi kata2 ketika tdk ada action yng jls u perbaikan khdupan ke depan, krn negeri kita sdg terjajah dan dijajah bgs asing, dihisap kekayaan alamnya dan dijadikan pasar u produk mrk & jika ini terjadi terus-menerus maka lirik2 protes sosial spt di lagu2 iwanfals akan terus menggema tak lekang o waktu, maka yg hrs dilakukan adlh suatu revolusi, suatu revolusi peradaban sedunia!! cita2 Pancasila u hidup adil makmur adlh tahayul, mitos, mimpi, ketika peradaban dunia dikuasai oleh liberalisme-kapitalime dus juga komunisme! dan Pancasila itu hanya akan menjadi retorika!, Pancasila hanya akan menjadi kode buntut yg hanya berisi hayalan, yg hanya berisi harapan!! Slmat berjuang menjadi manusia revolusioner manusia yg tunduk dan patuh dg ajaran Tuhan! salam u para falsmania/OI dimanapun anda berada, saya dl OI (Palembang) jg tapi sudah lama nggak aktif.

    ReplyDelete
  2. Buat bang iwan dan istri

    Saya senang dan fans fals bgt,ingin rasanya bisa juga senang melihat bang iwan dan istri bisa ibadah haji,kapan ya,apa sudah pernah,tolong sampaikan kalo bang iwan belum ibadah haji/umroh.

    Salam hangat

    Frai fals

    ReplyDelete

IWANFALSMANIA.COM -> 100% Iwan Fals. Ini bukan situs official.
Komentar di iwanfalsmania.com dimoderasi, harap maklum. Asal bukan spam dan keluarganya, pasti komen Anda kita tayangkan :).

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...