Belailah

Lagu ini dinyanyikan oleh Ritta Rubby. Ditulis oleh Iwan Fals. Pada masa itu mungkin sering para artis dalam label yang sama saling tukar menukar ide dan sedekah lirik atau suara. Lagu ini mengusung irama country khas Iwan Fals.

Ritta Rubby juga pernah duet dengan Iwan Fals dalam lagu Serenade karya Remy Sylado.






Belailah
Iwan Fals (1986)
 
(Dinyanyikan oleh Ritta Rubby pada album Ritta Rubby ‘Bicara Soal Cinta’ 1986)

Belailah aku hai kekasih
Manjakan hati yang tertindih
Dekaplah aku dengan tulus
Usaplah jiwa ini yang hangus

Rabalah jantungku yang gemetar
Relalah kau cumbu dengan sabar
Rasalah marahku sepanas petir
Jenuh aku tak mampu berpikir

Peluklah dekaplah
Harap hujan kan lepaskan
Dengarlah rasalah
Pintaku jangan hancurkan

Belailah aku hai satria
Pasti kubelai kau dengan setia
Kecuplah aku jangan takut
Pasti kukecup bibirmu dengan lembut

(Terima kasih untuk Doel)

4 comments:

  1. KALO MO KASIH INFO SKALIAN DONG AMA LAGUNYA JGN CUMA LIRIKNYA DOANG.ANE KAN KAGAK NGERTI LAGUNYA

    ReplyDelete
  2. Lo orang BEGO banget ya.. baca dong keterangan dibawah. Kalo nampilin lagunya itu sama saja dengan pembajakan.. GOBLOQ.
    Kalo lo mau lagunya, beli ada di toko kaset. Dasar jiwa miskin, maunya gratisan mulu! Hargai dong yg susah payah bikin lagu.
    Yang bikin blog ini, gw salut sama elo karena cuma nampilkan lirik aja.

    ReplyDelete
  3. Seru...(Anonymous Vs Polan), mas kalau saya mau beli kaset album 3 Bulan bang iwan masih ada nggak yang jual ya?

    ReplyDelete

IWANFALSMANIA.COM -> 100% Iwan Fals. Ini bukan situs official.
Komentar di iwanfalsmania.com dimoderasi, harap maklum. Asal bukan spam dan keluarganya, pasti komen Anda kita tayangkan :).

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...