Iwan Fals Main Film (Lagi)

Iwan Fals main film lagi...!!!

"Kekasih" adalah judul film ketiga yang pernah melibatkan Iwan Fals. Sebelumnya Iwan Fals memulai debutnya pada film "Damai Kami Sepanjang Hari" (1985), kemudian membintangi film "Kantata Takwa" (1990-an) yang tidak sempat beredar di bioskop.


Dalam film "Kekasih" yang rencananya akan tayang serentak di bioskop tanah air pada 3 April 2008, Iwan bermain sesuai profesinya selaku penyanyi dan pemusik yang muncul di adegan-adegan penghujung.

Theme song film yang berdurasi 100 menit ini adalah lagu "Aku Milikmu" karya Pongky Jikustik yang dinyanyikan oleh Iwan Fals.

“Saya semula hanya bersedia menyanyikan lagunya. Tetapi begitu melihat cuplikan adegannya, saya lantas tertarik untuk ikut berperan. Karena menurut saya ceritanya bagus!”,
kata Iwan Fals.

“Cerita dan gambar yang dihadirkan sutradara Wisnu Adi menjadi daya tarik tersendiri. Film ini sangat berbeda dengan film-film Indonesia yang pernah saya tahu. Ceritanya memang drama percintaan, tetapi ditampilkan dengan cara yang menggugah hati saya!” jelasnya, panjang lebar. 

(dikutip dari http://www. sinarharapan.co.id/berita/0803/10/hib02.html)

Film "Kekasih" produksi Grandiz Media Production (GMP) bertema drama percintaan mengambil lokasi syuting di Jogjakarta. Selain Iwan Fals yang menjadi cameo, juga ikut bermain diantaranya Pongky, Vonni Kristianda dan Angga Putra.

Informasi dikumpulkan dari berbagai sumber

1 comment:

  1. Filmnya klu download dmn ya????
    kasih alamat dong...

    ReplyDelete

IWANFALSMANIA.COM -> 100% Iwan Fals. Ini bukan situs official.
Komentar di iwanfalsmania.com dimoderasi, harap maklum. Asal bukan spam dan keluarganya, pasti komen Anda kita tayangkan :).

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...