Cuplikan Film Kantata Takwa

Film yang harus menunggu selama kurang lebih 18 tahun untuk bisa kita saksikan. Film yang dibuat pada jaman rezim Soeharto, berisi rekaman konser Kantata Takwa dipadu dengan cerita yang diperankan oleh personil band yang melegenda tersebut. Diakhir cerita seluruh personil Kantata Takwa tewas dibunuh. Master film ini sempat teronggok tidak terurus, sempat rusak karena kebanjiran, dan akhirnya diperbaiki dengan format digital. Sayang Kantata Takwa The Movie sampai saat post ini diterbitkan hanya dapat disaksikan di bioskop tertentu. Semoga nantinya kita semua bisa menyaksikan film ini.



Setelah 18 tahun menunggu, film Kantata Takwa akhirnya dirilis. Film semi dokumenter garapan sutradara Erros Djarot dan Gotot Prakosa ini merupakan rekaman konser Kantata Takwa di Stadion Senayan Jakarta pada 1991.

Unsur dramatisasi juga mewarnai film yang meraih Golden Hanoman Award pada Jogja-Netpac Asian Film Festival bulan lalu ini. "Kita tak mau hanya merekam konser. Kita buat perwujudan dari karya seni [Kantata Takwa]," jelas Erros Djarot yang hadir di Studio Liputan 6 Pagi SCTV.



sumber : youtube

11 comments:

  1. pada semua pengurus film kantata takwa tolong dong film nya di tampilin d layar tv....makasih

    ReplyDelete
  2. film nya ga di format ke DVD ya ??

    ReplyDelete
  3. Bisakah filmnya bang Iwan diputer dilayar TV,,,,,padahal banyak orang yg ingin nonton film Bang iwan......

    ReplyDelete
  4. bang putar lah film kantata takwa di tv biar semua rakyak indonesia bisa nonton film nya

    ReplyDelete
  5. Sudah lama nunggu nich bang.. Sampe sekarang blm muncul jg di layar lebar maupun tv sekalipun.

    ReplyDelete
  6. bang filmnya dtanyangin donk....

    ReplyDelete
  7. ia bang tolong diputarin lagi lah bang, belum nonton ne. dan untuk bang eros, tetap eksis, untuk kantata takwa, maju terus.. dari medan

    ReplyDelete
  8. kapan nech di tayangin bang iwan...???

    ReplyDelete
  9. '_Bang coba f!lm'a r!L!es d1e tv,,,

    ReplyDelete
  10. (Menunggu dari proses awal pembuatan film ini sungguh suatu penantian yg panjang,dari aku lajang sampai punya momongan....kapan yo aku iso nonton...? Kapan bang?

    ReplyDelete
  11. mana film nya : mnta tolo ksih tw link nya

    ReplyDelete

IWANFALSMANIA.COM -> 100% Iwan Fals. Ini bukan situs official.
Komentar di iwanfalsmania.com dimoderasi, harap maklum. Asal bukan spam dan keluarganya, pasti komen Anda kita tayangkan :).

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...