Koordinat Satelit Rumah Iwan Fals

Untuk melihat 'Panggung Kita' atau rumah Iwan Fals dari angkasa cukup melalui internet. Sahabat dapat langsung melihatnya hanya dengan mengetahui koordinatnya saja.

Koordinat satelit rumah Iwan Fals adalah :

6°24'36.85"S 106°54'20.43"E

Tinggal copy-paste saja, maka sampailah kita di rumah Iwan Fals & 'Panggung Kita' di Desa Leuwinanggung No.19 RT.01 RW.02 Cimanggis, Depok 16956.

Ada 2 cara untuk melihatnya :

1. Dengan Google Earth
Software ini bisa di download pada situsnya http://earth.google.com/. Dengan software ini kita juga bisa memberitahu alamat rumah kita ke orang lain.

Bila sudah diinstall pada komputer kita, lalu masukkan koordinat satelit rumah Iwan Fals maka tampilannya kurang lebih seperti ini: (klik gambar untuk memperbesar)



2. Dengan Maps Google
Ini langsung bisa dilihat di internet dan tanpa diinstall. Setelah kita masuk ke http://maps.google.com/, di kotak search kita tinggal masukkan saja koordinat satelitnya, maka tak lama tampilannya akan seperti ini: (klik gambar untuk memperbesar)


Mudah-mudahan dengan gambaran ini jika suatu saat sahabat dari luar kota ingin ke 'Panggung Kita' nggak nyasar lagi. Atau bagi yang belum memungkinkan untuk datang kesana, paling tidak informasi ini bisa menghibur.

Ok, sampai berkumpul lagi di 'Panggung Kita'. Semoga artikel ini bermanfaat.

Catatan: Panggung Kita adalah tempat luas yang terdapat dalam kompleks rumah Iwan Fals. Biasanya digunakan untuk konser musik atau acara lainnya.

Informasi ini dari Abdul Rahman

7 comments:

  1. kapan2 gw mampir ke situ...kangen nih pengen ketemu bang iwan lagi..terakhir ketemu tuh waktu open house ..

    ReplyDelete
  2. bang maen donk ke Universitas Gunadarma

    ReplyDelete
  3. yang di Universitas Gunadarma margonda depok ya bang datang yah..
    pengen debgerin manusia setengah dewa

    ReplyDelete
  4. selamat buat PAMUJI YUONO..
    Ketua OI yg baru...smoga OI tambah jaya...

    ReplyDelete
  5. bang kapan tampil di tv lagi,dah kangen nih ama lagu nya yg super heboh

    ReplyDelete
  6. JIKA KAU MARAH MELIHAT KETIDAK ADILAN DI HADAPAN MU,,MAKA KAULAH SAUDARAKU..

    OI TANGERANG..

    SLM TUK BANG IWAN & JANGAN BERHENTI BERKAYA.

    ReplyDelete
  7. bang iwan fals ko di tv gx muncul muncul ak dah kangen ma lagu2 yg dulu super ngetop RIFKY ANDIKA DI BANDUNG

    ReplyDelete

IWANFALSMANIA.COM -> 100% Iwan Fals. Ini bukan situs official.
Komentar di iwanfalsmania.com dimoderasi, harap maklum. Asal bukan spam dan keluarganya, pasti komen Anda kita tayangkan :).

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...