Iwan Fals Tidak Mau Jadi Presiden - Artikel Iwan Fals di Majalah Film 1996

Dokumentasi artikel yang di scan dari majalah Film tahun 1996. Artikel ini setelah launching album Pemanjat bersama Trahlor. Dalam tulisan ini Iwan Fals mengungkapkan kalau dia tidak mau menjadi presiden Republik Indonesia. Dan pernyataan ini sampai sekarang masih sering dilontarkan Iwan Fals seiring suasana politik menjelang pemilu, menjawab pertanyaan dan harapan banyak orang yang menginginkan dia menjadi pemimpin negeri ini.

Klik gambar untuk memperbesar.



koleksi dOel

4 comments:

  1. bang ?
    salam kenl ya?
    nie web nya bang iwan ??:D
    kapan konser ke ke tasik bang???=))
    aku ngefans banget ma bang iwan ..
    sampe sampe aku 80% tau lagh lagu nya bang iwan . :))

    ReplyDelete
  2. bang kenapa gak mau jadi presIden?
    padahal kalo abang jadi presiden d indonesia ..
    gak bakaln aa korup lagi tuch bang :D
    sukses ya bang buat bang iwan ..

    ReplyDelete
  3. ya,kalo inyong sih mending bang iwan tetep jadi musisi ja,kalo bang iwan jadi presiden,ntar presidennya ga ada yang ngritik.sukses bang buat bang iwan.nah kapan konser di tangerang,aman ko konser di sini n oi"nya buanyak.wasalam

    ReplyDelete
  4. bang iwan lebih baik jadi bang iwan, tetap dimusik. tapi kalo mau ke panggung politik praktis harus minta persetujuan semua penggemarnya,jangan sampe ada yang tdk tahu. biar semua mendukung.jadi sekalian jadi beneran, kalo udh jadi presiden atau ketua dpr,tinggal dikawal sama pendukungnya,dikontrol dan aku yakin dia nggak betah jadi pejabat di negeri ini.(Ifunk SAE, penggemar iwan fals yg tidak punya kartu anggota)

    ReplyDelete

IWANFALSMANIA.COM -> 100% Iwan Fals. Ini bukan situs official.
Komentar di iwanfalsmania.com dimoderasi, harap maklum. Asal bukan spam dan keluarganya, pasti komen Anda kita tayangkan :).

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...