Aku Penyanyi Jalanan

Ini adalah salah satu lagu Iwan Fals yang tidak beredar. Lagu keren, lirik keren... saya suka bagian ini "...Berdarah itu resiko...".


Aku Penyanyi Jalanan
(Iwan Fals)

Aku penyanyi jalanan
Aku nyanyi di jalannya
Tempatku luas tetapi sempit
Luas karena dimana-mana ada jalan
Sempit karena dimana-mana orang mencari jalan

Jalanan rumah pertama dan terakhirku
Jalanan tempat orang-orang dilarang membuang sampah
Jalananku sekarang beda dengan dulu
Jalananku sekarang ongkosnya mahal

Dijalanan aku mendapat debu
Dijalanan aku menjadi manusia
Dijalanan banyak pilihan
Bukan hanya ke kiri atau ke kanan

Dijalanan pikiran dan hatiku merdeka
Oooh ooohh….

Aku penyanyi jalanan
Laguku bukan candu
Aku penyanyi jalanan
Diantara banyak jalan aku mencari jalan
Berdarah itu resiko

Lalalala lalalalala lalalala

Dijalanan aku mendapat debu
Dijalanan aku menjadi manusia
Dijalanan banyak pilihan
Bukan hanya ke kiri atau ke kanan

Dijalanan pikiran dan hatiku merdeka
Oooh ooohh….

Aku penyanyi jalanan
Aku nyanyi di jalannya
Aku penyanyi jalanan
Laguku bukan candu
Aku penyanyi jalanan
Berdarah itu resiko

Lalalala lalalalala lalalala

Berdarah itu resiko

Lalalala lalalalala lalalala

3 comments:

  1. berdarah itu resiko
    keren liriknya. yang gini ini gw suka, fals-banget gitu

    ReplyDelete
  2. Catatan Kampenye Pemilu 2009

    Pemilu merupakan suatu sarana untuk mencari orang-orang yang mampu mengarahkan negeri ini untuk menjadi negeri yang lebih baik, Banyak fenomena-fenomena yang amat mengerikan dalam kampenye legislatif 2009 ini, mulai dari penyalahgunaan jabatan dan fasilitas pemerintah/publik , kekerasan sampai tindakan-tindakan yang mengarah pada tingkah mesum.

    Hal yang sangat mengerikan ini apakah kita akan biarkan????

    fenomena kampanye yang menghadirkan tarian-tarian erotis makin banyak di tampilkan oleh partai-partai yang katanya akan membawa perubahan negeri ini ke arah yang lebih baik, pertanyaannya Pas Cara-Cara seperti ini akan membawa negeri ini menjadi lebih baik?????

    Sudah banyak kita saksikan cara-cara mereka kampanye banyak menimbulkan hal-hal yang dapat memicu terjadinya kemunduran negeri ini...
    Kampanye yang menampilkan tarian erotis juga menimbulkan kericuhan-kericuhan yang dapat menimbulkan pertumpahan darah sesama ,....
    ada juga yang menenggak minuman keras saat kampanye....

    kalau kampanyenya saja sudah terjadi hal-hal yang membawa kehancuran akhlak negeri ini, bagaimana nanti kalau mereka memimpin negeri ini?????
    itu jadi pertanyaan yang harus kita renungkan.

    maka dalam pemilu 2009 ini, kita pertaruhkan suara kita , untuk dapat memilih pemimpin-pemimpin yang dapat memberikan kemajuan untuk negeri ini...

    JANGAN GOLPUT...
    JANGAN PILIH POLITISI BUSUK.....
    PILIHLAH PEMIMPIN-PEMIMPIN KITA yang dapat memajukan negeri ini....
    agar negeri ini bisa berdaulat sepenuhnya....

    di tulis oleh : Bambang Wijonarko ( 5 april 2009)

    ReplyDelete
  3. gulput memng bkn kputusan yg terbaik,tp memilih yg terbaik dr yg terburuk apkh itu jg suatu pilihan,dlm pilpres yg akn datng.

    ReplyDelete

IWANFALSMANIA.COM -> 100% Iwan Fals. Ini bukan situs official.
Komentar di iwanfalsmania.com dimoderasi, harap maklum. Asal bukan spam dan keluarganya, pasti komen Anda kita tayangkan :).

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...