Gonjang Ganjing Manajemen Iwan Fals - News Musik Maret 2002

Dokumentasi artikel Iwan Fals yang di scan dari majalah News Musik edisi Maret 2002. Artikel yang berisi tentang hadirnya manajemen Iwan Fals yang saat itu dianggap membatasi ruang gerak Iwan Fals. Manajemen ini mengatur seperti boleh tidaknya Iwan Fals diwawancarai wartawan bahkan bertemu fansnya sendiri dari ormas OI. Juga menentukan tempat manggung dan tentu saja jumlah honor yang dimintanya. Lalu popularitas Iwan Fals yang selangit menjadikan egonya begitu tinggi sehingga manajemen seakan mempunyai dua jendral. Artikel yang ditulis oleh wartawan musik dan entertainment Bens Leo ini terbit menjelang album Iwan Fals yang berjudul Suara Hati beredar.

Silahkan klik gambar untuk memperbesar.






koleksi James Doel

1 comment:

  1. Adanya manajemen memang membuat lebih profesional. tapi manajemen iwan fals kesannya terlalu ekslusif untuk ukuran penyanyi rakyat. Urusan duit jadi alasan. Iwan jadi terlalu diatur ini itu, sampai ketemu fansnya saja mesti apa kata menejemen..
    Mana Iwan yg DULU???? yang mudah ditemui dimana dan kapan saja??
    Iwan sekarang laksana DEWA yang susah disentuh. DEWA yang sembunyi dalam sangkar emasnya di Leuwinanggung. Dewa yang menyanyi cinta-cintaan hanya untuk UANG.. bukan untuk memuaskan semangat perjuangan para penggemarnya..

    ReplyDelete

IWANFALSMANIA.COM -> 100% Iwan Fals. Ini bukan situs official.
Komentar di iwanfalsmania.com dimoderasi, harap maklum. Asal bukan spam dan keluarganya, pasti komen Anda kita tayangkan :).

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...