Antara Cicak, Buaya dan Iwan Fals

Tahukah Anda... Iwan Fals dan Naniel sudah menyebut CICAK vs BUAYA sejak tahun 1992 dalam sebuah lagu karya mereka yang berjudul BESAR dan KECIL, dalam album Belum Ada Judul.

Dari SB @iwanfalsmania.blogspot.com
untuk INDONESIA
Klik gambar untuk ukuran besar


Kok bisa pas ya?... Ya nyatanya bisa kok...! Mungkin yang sekarang mempopulerkan istilah ini juga salah satu penggemar Iwan Fals. Kalau benar, ini sebagai bukti fans Iwan Fals bukan hanya 'kaum pinggiran', tetapi juga ada didalam lingkup pejabat tinggi, berpangkat dan 'bermasalah'. huu... huuuu.. huuuu....(sb)

8 comments:

  1. Bang Iwan memang tak ada DUANYA.....
    Hidup OI..!!!

    ReplyDelete
  2. ea msih mending kaum pinggiran . oyi bang (arema)

    ReplyDelete
  3. bang iwan memang SAKTI. dia bisa ngeramal apa yg terjadi nanti lewat lagu-lagunya.
    gambarnya keren nih, gw minta ya buat poster.makasih

    ReplyDelete
  4. ajaib.... ck ck ck... baru tau gw.. bang Iwan top deh...

    ReplyDelete
  5. good blog.
    my blog http://baraadam.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. Kisah Cicak Vs Buaya ini seperti Epos Mahabharata Modern. Mengingat "Kurawa" yang dihadapi sangatlah besar maka mari kita dukung KPK agar alur skenario ini tidak seperti yang diharapkan sang sutradara, namun endingnya bisa seperti kisah Mahabharata yang kita ketahui bahwa si Pendawa atau KPK bisa menang melawan Kejahatan arus besar ini..

    ReplyDelete
  7. Ijin ndownload gambarnya mas bwt pasang d FBq..

    ReplyDelete
  8. bang iwan cocok jadi presidennnnn....menurut saya iwan fals sudah memenuhi kriteria untuk di calonkan menjadi presiden dari calon independenn.klu ini bisa pasti hebohhh,, klu ada partai yg mau calonkan iwan fal.s jadi capresnya saya yakin partai itu pasti menang... saya akan pilih partai/capres bila iwan fals jadi capres ./tetap golput.

    ReplyDelete

IWANFALSMANIA.COM -> 100% Iwan Fals. Ini bukan situs official.
Komentar di iwanfalsmania.com dimoderasi, harap maklum. Asal bukan spam dan keluarganya, pasti komen Anda kita tayangkan :).

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...