Jingle Iklan Kopi Iwan Fals

lagu iklan kopi top iwan fals
Ini adalah jingle iklan produk kopi yang dibuat dan dinyanyikan oleh Iwan Fals. Iklannya yang saat ini sering kita lihat juga dibintangi oleh penyanyi tersebut. Lagu ini adalah versi rekaman yang sudah bersih dan lengkap liriknya. Dipublikasikan oleh akun youtube produk kopi tersebut pada tanggal 25 Maret 2013. Setahu saya sebelumnya lagu iklan kopi ini dinyanyikan Iwan Fals pertama kali kepada publik luas pada konser di Surabaya Nopember 2012.

Lagu dengan genre blues ini asik didengar dan kocak liriknya. Jadi inget lagu-lagu Iwan jaman 80-an. Dan kabarnya lagu ini akan masuk kedalam album terbaru Iwan Fals yang rencana rilis pertengahan tahun 2013. Kita tunggu saja album terbarunya.... semoga gak molor lagi... :)

UPDATE : 
Lagu ini akhirnya masuk kedalam album baru Iwan Fals berjudul RAYA, launching 25 Juni 2013


   

Lirik lengkapnya...


TOP KOPI SUMBER INSPIRASI KU
by IWAN FALS

Pagi siang sore malam
Apalagi ngumpul bareng teman-teman
Ngobrol ngalor ngidul asiknya nggak karuan
Serasa dunia milik kita

Pagi siang sore malam
Walaupun lontang lantung sendirian
Kopi top ngopi top
Serasa jadi orang paling ngetop

Inspirasi mengalir cukup secangkir

Ngopi top kopi top top coffee
Top topnya kopi top
sruput sruput sruput

Apalagi yang gila pengen ngetop
Jangan lupa nyruput top coffee

Kalo lagi suntuk atau kamu mengantuk
Seduhlah kopi top ayo segera di aduk
Seteguknya nyeruduk paling sip sambil duduk

sruput sruput sruput

Kalo sudah duduk jangan lupa berdiri
Karena kursi empuk jangan salahkan kopi
Ngopinya kopi top bukan kopi asal kopi

Ngopi ngopi ngopi ngopi ngopi ayo ngopi
Ngopi kopi asli hasil tani anak negeri
Ngopi ngopi ngopi ngopi ngopi ayo ngopi

srupuuuut

Apalagi yang gila pengen ngetop
Jangan lupa nyruput top coffee

ngopi ngopi ngopi ngopiiiiii

BONGKAR KEBIASAAN LAMA
...Yang gak top

---------------
sumber video: http://youtu.be/h1qFGChXBms

4 comments:

  1. Ada link nya gg sob..? Kalo ada, bagi ke ane dong...

    ReplyDelete
  2. Ngopi ngopi ngopi , sambil di iringi lagu bang iwan fals , tuk menghilangkan kepenatan srupuut srupuut wah mantap

    ReplyDelete

IWANFALSMANIA.COM -> 100% Iwan Fals. Ini bukan situs official.
Komentar di iwanfalsmania.com dimoderasi, harap maklum. Asal bukan spam dan keluarganya, pasti komen Anda kita tayangkan :).

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...